MOHON MAAF SAAT INI KAMI TIDAK MENJUAL SUSU KAMBING ETAWA POWER HAYAT

Rabu, 01 Mei 2013

APA ITU SUSU KAMBING ORGANIK ETAWA PLUS MADU - POWER HAYAT

SUSU KAMBING ETAWA POWER HAYAT

Saat ini sedang marak-maraknya Susu Kambing Etawa, karena selain Manfaat Susu Kambing Etawa, Jika anda masih bergantung pada Susu Sapi tidak ada salahnya sekarang beralih ke Susu Etawa. Krena banyak masyarakat yang beranggapan bahwa susu sapi lebih baik dari berbagai susu. Sebelum anda salah, coba konsumsi Susu Etawa dan rasakan khasiatnya. Karena Susu Etawa mengandung zat yang diperlukan tubuh dan yang paling penting mudah dicerna. Sebab Butir-butir lemak susu kambing lebih kecil dibandingkan susu sapi.

Kandungan gizi susu kambing juga dapat meningkatkan pertubuhan bayi dan anak-anak, menambah kecerdasan, daya ingat dan sensitivitas anak, membantu menjaga keseimbangan metabolisme, mendukung pertubuhan tulang dan gigi, serta mebantu pembentukan sel-sel darah merah dan jaringan tubuh. Selain itu susu kambing juga memiliki fungsi untuk menstabilkan tekanan darah dan memperbaiki fungsi jantung.


Selain bisa dinikmati secara langsung, yaitu susu segar, juga dapat di jadikan Susu Bubuk Kambing Etawa. Susu Bubuk Kambing Etawa dirasa lebih efektif karena tahan lama dibandingkan dengan Susu segar. Selain itu Susu Etawa juga dapat dikembangkan menjadi berbagai ragam pengolahan. Seoperti : pasteurisasi, kefir, dodol susu, dan susu bubuk.

Pengolahan Susu Kambing sebenarnya mudah dibuat, selain diproduksi oleh perusahaan juga dapat di produksi pleh industry rumah tanggga.
Berikut cara pengolahan Susu Kambing Etawa bentuk bubuk :
  1. Memanaskan air susu pada suhu 60-65 derajad C selama kurang lebih 15 menit, ini dilakukan untuk menghindari dan membunuh bakteri perusak.
  2. Menambahkan gula pasir yaitu ½ dari banyaknya susu kambing yang di olah.
  3. Pengadukan terus-menerus selama pemanasan hinggga mengental dan membentuk butiran Kristal.
  4. Air susu kambing dinginkan secepatnya, agar tidak terjadi pertumbuhan bakteri.
  5. Kristalan susu kambing di blender sampai menghasilkan susu bubuk.
  6. Dalam pasteurisasi Susu kambing etawa dalam bentuk bubuk dapat disimpan selama 4 bulan dengan kwalitas yang tetap terjaga baik.
Apabila ingin menambahkan beberapa rasa, dalam pengolahan Susu Kambing Etawa bentuk Bubuk dapat ditambahkan campuran seperti : jahe, madu, telur, kopi, dan coklat.

Demikian Info tentang Susu Etawa, yang mengandung banyak manfaat lainnya. Rasakan Khasiat Susu kambing Etawa dahulu baru anda boleh membandingkan dengan Susu lain.



Susu Bubuk Organik Kambing Etawa PLUS MADU – POWER HAYAT
Diolah dari susu kambing etawa yang diproses dengan pengolahan yang higienis, memperhatikan kandungan nutrisinya dan dikelola secara ORGANIK, sehingga membuat susu bubuk POWER HAYAT memiliki manfaat yang besar baehatan tubuh kita.
Susu kambing sangat membantu mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan, selain sebagai makanan tambahan. Susu kambing kaya akan protein, mineral, enzim, Vitamin A dan Vitamin B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar